ANGGA TRI SETYA UTAMA, 01215173 (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA PT. ROYAL PASIFIK MANDIRI SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NAROTAMA.
Text (HALAMAN JUDUL)
Cover.pdf Download (5MB) |
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (5MB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf Download (5MB) |
|
Text (BAB I)
Bab I.pdf Download (5MB) |
|
Text (BAB II)
Bab II.pdf Download (9MB) |
|
Text (BAB III)
Bab III.pdf Download (3MB) |
|
Text (BAB IV)
Bab IV.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
Bab V.pdf Download (459kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Download (5MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran terhadap keputusan pembelian mobil Honda di PT. Royal Pasifik Mandiri Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini adalah Kepala cabang SPV, dan sales. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi wawancara, dan dokumentasi. Prosedur penelitian ini meliputi tahap pra-lapangan, tahap pekerjaan lapangan, dan tahap analisis data. Analisis data yang digunakan yaitu mengumpulkan data, mereduksi data, kemudian disajikan untuk menarik kesimpulan. Hasil kesimpulan penelitian ini adalah untuk keputusan pembelian mobil Honda yaitu diperlukan strategi pemasaran yang tepat sehingga mampu bersaing dengan produk lainnya. Kata kunci : Strategi pemasaran (4P) dan Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Repository Administrator |
Date Deposited: | 01 Mar 2022 02:39 |
Last Modified: | 28 Mar 2022 06:58 |
URI: | http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1078 |
Actions (login required)
View Item |