Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen" and Year is 2017
Up a level |
A
ACHMAD DENY TAUFIQUR RAHMAN, 01212071 (2017) HUBUNGAN GAYA KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA DENGAN INTEBNTION TURNOVER KARYAWAN (STUDI KASUS CV MLK PUTRA GRESIK). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NAROTAMA.
ASRI ANGGUN SARI, 01212048 (2017) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) CLUBPADA TOKOSINAR PASURUAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NAROTAMA.
B
Bina Muwadah Rohma, 01213092 (2017) PENGARUH ENRICHMENT DAN EMPOWERMENT TERHADAP KOMPETENSI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Study Kasus Pada BnD Control System Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Narotama Surabaya.
F
Fuad Farhan, 01213100 (2017) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA KARTU BRIZZI DI BRI UNIT SENTRA BISNIS DRIYOREJO. Undergraduate thesis, Universitas Narotama Surabaya.
I
Izzakud Wahasanah, 01212041 (2017) PENGARUH RETURN ON EQUITY, PRICE EARNING RATIO DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGES YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012-2014. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NAROTAMA.
J
Jumini, 01212034 (2017) PENGARUH E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) TERHADAP MINAT BELI MELALUI BRAND IMAGE PADA PRODUK UMKM UD. BENGKEL KRIYA DAUN SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama Surabaya.
L
LEONARDUS CAHYO PUTRANTO DEO, 01213113 (2017) ANALISIS STRATEGI BERSAING PADA UKM BATIK SYAFIRA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama Surabaya.
M
Mohammad Saleh Askan, 01212060 (2017) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATAN DAYA SAING PRODUK SINOM SURAMADU DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NAROTAMA.
S
SUWANTO, 01213006 (2017) PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND SATISFACTION KONSUMEN PADA PT.GLOBAL INDORAYA LESTARI ( Studi Kasus Konsumen Parfume Parfex Di Surabaya ). Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
Shandy Christianto, 01212054 (2017) PENGARUH LOCATION BASED ADVERTISING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NAROTAMA.
Sofyan Aris Saputra, 01213055 (2017) ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN PASIEN UMUM ATAS TRANSAKSI PEMBAYARAN ( STUDI KASUS PADA IRJ POLI GIGI RSUD Dr. SOETOMO SURABAYA). Undergraduate thesis, Universitas Narotama Surabaya.
W
Wahyudiono, Wahyudiono and Susanto, Soekiman and Veronika, Nugraheni Sri L (2017) Laporan Penelitian Tahun 2017 : PENGEMBANGAN MODEL DAN OPTIMALISASI PENGELOLAAN SENTRA UMKM PADA KAWASAN WISATA RELIGI DI JAWA TIMUR. Documentation. Universitas Narotama Surabaya, Surabaya. (Unpublished)
Wahyudiono, Wahyudiono and Susanto, Soekiman and Veronika, Nugraheni Sri L (2017) Perekayasaan Sosial : Model Pengelolaan Sentra UMKM Kawasan Wisata Religi di Jawa Timur. Documentation. Narotama University Press. (Unpublished)
Wulan Wijayati, 01212077 (2017) HUBUNGAN HARGA, CITRA MEREK DAN DISTRIBUSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DALAM MEMBELI TEPUNG DI PT.WELHAP CAHAYA SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NAROTAMA.