PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA MAHASISWA PENGGUNA SMARTPHONE OPPO DI UNIVERSITAS NAROTAMA, UBAYA DAN UNIVERSITAS KATOLIK WIDYA MANDALA SURABAYA

ELSA HANA MISYE MANUHUTU, 01217094 (2021) PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA MAHASISWA PENGGUNA SMARTPHONE OPPO DI UNIVERSITAS NAROTAMA, UBAYA DAN UNIVERSITAS KATOLIK WIDYA MANDALA SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NAROTAMA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
Cover.pdf

Download (6MB)
[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (6MB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf

Download (6MB)
[img] Text (BAB I)
Bab I.pdf

Download (6MB)
[img] Text (BAB II)
Bab II.pdf

Download (13MB)
[img] Text (BAB III)
Bab III.pdf

Download (5MB)
[img] Text (BAB IV)
Bab IV.pdf

Download (6MB)
[img] Text (BAB V)
Bab V.pdf

Download (808kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (6MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh inovasi produk terhadap niat pembelian ulang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada mahasiswa pengguna smartphone oppo di Universitas NAROTAMA, UBAYA dan UKWMS.penelitian ini dilakukan di kota Surabaya dengan teknik analisis data path analisis. Ukuran sampel yang didapat dengan menggunakan metode purposive sampling sebanyak 99 responden. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen smartphone oppo. Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang konsumen smartphone oppo. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang konsumen smartphone oppo. Kepuasan konsumen memediasi pengaruh positif inovasi produk terhadap niat beli ulang konsumen smartphone oppo. Saran yang direkomendasikan sebagai produsen, perusahaan smartphone oppo harus Memberikan inovasi terbaru untuk produk smartphone oppo sehingga pengguna dapat dengan nyaman menggunakan produknya dan diadakan evauasi untuk setiap produk atau varian terbaru, untuk dapat melihat kebutuhan pengguna.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 08 Mar 2022 01:10
Last Modified: 17 Mar 2022 04:11
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1095

Actions (login required)

View Item View Item
["lib/irstats2:embedded:summary_page:eprint:downloads" not defined]