PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN FASHION DI ARTOMORO STORE, PASAR MALAM KODAM SURABAYA

MASITHOH NUR FUZIAH, 01217001 (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN FASHION DI ARTOMORO STORE, PASAR MALAM KODAM SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NAROTAMA.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
Cover.pdf

Download (7MB)
[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (7MB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf

Download (7MB)
[img] Text (BAB I)
Bab I.pdf

Download (7MB)
[img] Text (BAB II)
Bab II.pdf

Download (14MB)
[img] Text (BAB III)
Bab III.pdf

Download (4MB)
[img] Text (BAB IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[img] Text (BAB V)
Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (510kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (7MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (10MB)

Abstract

Semakin ketatnya persaingan antar perusahaan, maka perusahaan satu dengan yang lain bersaing merebut pangsa pasar dan mempertahankan pelanggannya. Agar hal tersebut tercapai, maka setiap perusahaan harus berupaya menghasilkan dan menyampaikan barang dan jasa yang diinginkan konsumen dengan harga, kualitas produk yang pantas serta promosi yang dapat meningkatkan penjualan. Penelitian ini dilakukan di Artomoro Store, Pasar Malam Kodam , Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian (2) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian (3) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian (4) pengaruh harga, promosi, kualitas produk secara keseluruhan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini kuantitatif dengan jumlah sampel 97 responden, serta menggunakan kuesioner sebagai teknik pengumpulan data. Dalam penelitian ini menggunakan program SPSS ver. 26. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat dikemukakan bahwa harga, promosi, kualitas produk terhadap keputusan pembelian berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Repository Administrator
Date Deposited: 08 Mar 2022 03:13
Last Modified: 08 Mar 2022 03:13
URI: http://repository.narotama.ac.id/id/eprint/1097

Actions (login required)

View Item View Item
["lib/irstats2:embedded:summary_page:eprint:downloads" not defined]