Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce"
Up a level |
- Library of Congress Subject Areas (34)
- H Social Sciences (34)
- HF Commerce (34)
- HF5601 Accounting (12)
- HF Commerce (34)
- H Social Sciences (34)
Thesis
ABDULRAHMAN JAMAL ABDULRAHMAN BAABBAD, 01218186 (2022) EFFECTIVENESS OF CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), CUSTOMER VALUE, PERCEIVED ONLINE CONVENIENCE AND CUSTOMER SATISFACTION ON SHOPEE CUSTOMER LOYALTY (A CASE STUDY IN SURABAYA, EAST JAVA, INDONESIA). Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
AGUNG PRAYITNO, 01112025 (2016) PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN, KEADILAN DISTRIBUTIF DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP SENJANGAN ANGGARAN PADA PT. PURNAMA INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
ANANDA DWI LESTARI, 01216029 (2019) PENGARUH STRATEGI SEGMENTASI PASAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PANTIES PIZZA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NAROTAMA.
ANARKI BAYU SADEWO, 01216010 (2020) ANALISIS UJI BEDA ONLINE SHOP ANTARA LAZADA DAN SHOPEE PADA KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NAROTAMA SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NAROTAMA.
ANDRE STEVIAN MUSKITA, 01216118 (2019) ANALISIS KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SETELAH MERGER DAN AKUISISI PADA PERUSAHAAN NON-KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) TAHUN 2014-2015. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NAROTAMA.
ARSYTA MIDDYA KUSUMA, 01218042 (2022) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DISCOVERY PONSEL – WADUNG ASRI SIDOARJO. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
CHELSEA NIKITA SIAHAAN, 01218061 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE, DAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA TB GRAMEDIA SURABAYA TUNJUNGAN PLAZA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
Dessy Rahayu Ramadhasari, 01218062 (2022) “Strategi Penetrasi Pasar Melalui Sosial Media Marketing Untuk Menciptakan Loyalitas Konsumen” ( Studi Kasus Di Rustic Market Cafe Surabaya ). Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
GINA ALIVEA ORYZA, 01217111 (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN RATING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Universitas Narotama). Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
Jumini, 01212034 (2017) PENGARUH E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) TERHADAP MINAT BELI MELALUI BRAND IMAGE PADA PRODUK UMKM UD. BENGKEL KRIYA DAUN SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama Surabaya.
MOHAMMED FATEH ALRAHMAN ALI RABBAD, 01218148 (2022) THE EFFECT OF AFTER-SALES SERVICES QUALITY, CUSTOMER RATINGS AND REVIEWS TOWARDS CUSTOMER PURCHASE INTENTION THROUGH CUSTOMERS SATISFACTION AS INTERVENING VARIABLE (CASE OF TOKOPEDIA E-COMMERCE PLATFORM IN MANAGEMENT DEPARTMENT IN NAROTAMA UNIVERSITY SURABAYA INDONESIA). Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
MUHAMMAD SAPTO BRAMANTYO, 01218090 (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA MINUMAN CHATIME DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
MUJI UTOMO, 01218080 (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CONSUMER TRUST TERHADAP PURCHASE DECISION PADA RESTO SUTEKI SUSHI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
MUKH. KHUSIN MUBAROK, 01218056 (2022) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA APLIKASI GOFOOD DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
RATNA JUWITA PERMATA NANDA, 01218046 (2022) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA UNIVERSITAS NAROTAMA SURABAYA DALAM MEMBELI PRODUK SKINCARE KOREA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
Rheina Rizky Putri Indrianto, 01218025 (2022) ANALISIS PENGARUH MEREK, PELAYANAN, IMAGE, SALES PROMOTION STAFF DAN DISKON PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOME LIVING DI USUPSO GALAXY MALL SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
SALEM ABDUL-AZIZ MOHAMMED BAWAZIER, 01218199 (2022) THE EFFECT OF PERCEIVED BENEFITS, PERCEIVED EASE OF USE, E-SERVICE QUALITY, E-TRUST ON CUSTOMER SATISFACTION OF LAZADA IN NAROTAMA UNIVERSITY SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
SANCAKA PRANA WISESA, 04315035 (2019) IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY DAN VIRTUAL REALITY PADA KATALOG PERUMAHAN SEBAGAI SARANA PEMASARAN. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
SITI NUR FATIMAH, 01218129 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DONAT DONKEN MAKNYUS SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
Siti Yunqanzun Ayatinha, 01218057 (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DRIVER, DISKON HARGA DAN DISKON ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN DENGAN MENGGUNAKAN JASA SHOPEEFOOD PADA MAHASISWA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
VICKY YULI ANDRIANTO, 01218079 (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, INOVASI PRODUK, DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN PRODUK SABUN CUCI PIRING MEREK MAMA LEMON DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.
ZHAMMUEL NOBEL HARJUNA, 01216073 (2020) PENGARUH PRFOTIABILITAS, LIKUIDITAS DAN DIVIDEN PER SHARE TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN KONSTRUKSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015 – 2019. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NAROTAMA.
ZULKARNAIN AJI PUTRA, 01218166 (2022) PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN, PENJUALAN PERORANGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PCX DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Narotama.